Langsung ke konten utama

SEMNAS & CALL FOR PAPERS

[SEMNAS & CALL FOR PAPERS]



Prodi Ilmu Pemerintahan FISIP UNTIRTA Proudly Present:

"Seminar Nasional dan Call for Papers"

Seminar Nasional yang diselenggarakan oleh Prodi Ilmu Pemerintahan mengambil tema " Peranan Ilmu Sosial dalam Meningkatkan Kualitas Demokrasi di Indonesia".

Pembicara:
•Keynote Speaker: Prof. Muhadjir Effendy
•Plannary Session:
 -Alpha Amirrachman, Ph.D. (ketua HIPIIS Banten)
-Dr. Phill. Aditya Perdana (Puskapol UI)
•Moderator: Abdul Hamid, Ph.D •Pararel Session: Presentasi oleh partisipan Call for Papers

⏰ Selasa, 18 September 2018
đź“ŤAuditorium Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Kampus A.

Call For Papers  dengan subtema sebagai berikut:
 1. Intelektual dan Kekuasaan di Indonesia
2. Peran Perguruan Tinggi dalam Demokrasi
3. Radikalisme di Kampus
4. Penyebaran Hoax dan Pencegahannya
5. Pendidikan Politik dan Demokrasi
6. Perubahan Sosial di Masyarakat Indonesia
7. Lingkungan dalam Demokratisasi
8. Kesejahteraan dalam Demokrasi
9. Konflik dan Resolusi
10. HAM dan Demokrasi

Pedoman penulisan dapat disesuaikan dengan template JOG: http://jurnal.untirta.ac.id/index.php/jog/index

Biaya Kepesertaan :
Pemakalah Dosen/Umum : Rp. 375.000
Pemakalah Mahasiswa : Rp. 200.000
Partisipan Umum : Rp. 100.000
Partisipan Mahasiswa : Rp. 50.000
Dapat di transfer ke Rek. BNI 0416209751 a.n Shanty Kartika

Naskah yang terseleksi akan diterbitkan dalam Journal of Governance (terindeks DOAJ) dan naskah lain akan diterbitkan dalam proceeding ber-ISBN.

Tulisan dan biaya pendaftaran paling lambat di kirim pada tanggal 31 Juli 2018 melalui email : semnas.ipuntirta2018@fisipuntirta.ac.id, info lebih lengkap dapat di akses melalui http://ip.fisip-untirta.ac.id/semnas2018

Contact Person :
081284963876 (Mahpudin)
081213329157 (Sifa Nurfadilah)

#CallforPapers #SeminarNasional #IlmuPemerintahan

Departemen Komunikasi, Media dan Informasi
Kabinet Maju Bersama
HIMA IP FISIP UNTIRTA 2018

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna Logo Kabinet Maju Bersama

Makna Logo

Api Kami menginisiasi logo dasar tersebut seperti api, karena menurut kami api merepresentasikan semangat yang membara, energi kehangatan dan cahaya. Layaknya sebuah api yang berkobaar, organisasi juga harus memiliki semangat yang mencerminkan sifat api yang terus berkobar.
Sayap Elang Sayap elang mengartikan bahwa sebagai organisasi yang meningkat terus menurus dan harus menerjang segala rintangan karena elang adalah burung yang mampu terbang paling tinggi di dunia ini. Padahal seperti yang kita ketahui bahwa ketinggian angin selalu bertiup sangat kencang.
Tangan Tangan menggambarkan bahwa dengan saling bahu membahu secara kolektif untuk memajukan organisasi, tangan juga menggambarkan kekeluargaan dan kebersamaan.
Warna ·Hijau melambangkan optimisme, kebebasan dan keseimbangan. ·Kuning melambangkan kepercayaan diri serta kreatif ·Jingga melambangkan kenyamaan dan kehangatan

Agenda Kegiatan Satu Tahun

Hima IP 2018 memiliki beragam agenda yang akan dijalankan pada satu tahun kepengurusan yang dimana Hima IP 2018 Kabinet Maju Bersama memiliki agenda sebagai berikut :


Visi & Misi Kabinet Maju Bersama

VISI & MISI 


VISI “Membangun Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan yang progresif, sinergis dan kontributif (POSITIF) bagi mahasiswa ilmu pemerintahan dengan kebersamaan “
HIMA IP UNTIRTA merupakan sebuah lembaga mahasiswa yang berarti sudah menjadi kewajiban bagi organisasi ini untuk mengabdi kepada massa mahasiswa dan masyarakat ilmu pemerintahan, selain itu keberadaan HIMA IP UNTIRTA tentu wajib tanpa syarat memposisikan status dan perannya secara seimbang yang berarti keberadaan HIMA IP UNTIRTA secara substansial dan esensial adalah diabdikan kepada kepentingan massa mahasiswa dan masyarakat pada umumnya. Oleh karena problematika yang terjadi di dalam ilmu pemerintahan yang menyebabkan tidak mampu terlibat aktifnya mahasiswa dalam memiliki rasa “sense of belonging” menyebabkan tidak maksimalnya keberadaan HIMA IP UNTIRTA sebagai pelayan massa bagi mahasiswa ilmu pemerintahan,maka HIMA IP juga harus massif dan mampu hadir ditengah tengah mahasiswa sebagai bagian yang progresif guna…