Langsung ke konten utama

IP Peduli Banjir Cilegon


[ IP PEDULI ]

Selamat Siang, Kawan-kawan Ilmu Pemerintahanđź’™

Kemarin, 25 April 2018 telah terjadi banjir di Kota Cilegon. Ratusan rumah warganya tergenang. Maka dari itu, HIMA IP UNTIRTA akan melakukan penggalangan dana, yang bertujuan membantu korban bencana yang ada di Kota Cilegon.

Melalui program ini, kami mencoba mengetuk pintu hati teman-teman untuk menyisihkan sedikit rezeki nya untuk membantu meringankan sedikit beban yang dirasakan oleh saudara-saudara korban bencana banjir. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat memupuk rasa kepedulian mahasiswa Untirta terutama mahasiswa Ilmu Pemerintahan.

Hima IP juga membuka donasi melalui rekening di bawah ini :

BNI : 0605679176 (A.n Fitri Yuliani)

Bukti transfer dapat dikirim melalui akun OA kami @wbd2369b

Besar kecil bantuan anda sangat berarti untuk korban bencana 🙏

Departemen Sosial Masyarakat
Kabinet Maju Bersama
HIMA IP FISIP UNTIRTA 2018

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agenda Kegiatan Satu Tahun

Hima IP 2018 memiliki beragam agenda yang akan dijalankan pada satu tahun kepengurusan yang dimana Hima IP 2018 Kabinet Maju Bersama memiliki agenda sebagai berikut :


E-LibrarIP

[E-librarIP]



Menurut hasil survey dari studi Most Littered Nation In the World pada tahun 2016, minat baca masyarakat Indonesia hanya 0,001 persen. Artinya, hanya 1 dari 1000 orang yang memiliki minat baca pertahun. Rendahnya budaya literasi berimplikasi kepada permasalahan yang menjadi diskursus publiky saat ini mengenai ujaran kebencian dan hoax.

Untuk itu, kami ingin menjadi wadah bagi kawan-kawan yang ingin menambah pengetahuan dan mengembangkan budaya literasi melalui literatur yang kami sediakan secara online di :

http://bit.ly/E-LibrarIP


Salam literasi!


Narahubung: Muhamad Zulfikar Alfaraby (0895332914136)

Departemen Kajian dan Aksi Strategis
Kabinet Maju Bersama
HIMA IP FISIP UNTIRTA 2018

Makna Logo Kabinet Maju Bersama

Makna Logo

Api Kami menginisiasi logo dasar tersebut seperti api, karena menurut kami api merepresentasikan semangat yang membara, energi kehangatan dan cahaya. Layaknya sebuah api yang berkobaar, organisasi juga harus memiliki semangat yang mencerminkan sifat api yang terus berkobar.
Sayap Elang Sayap elang mengartikan bahwa sebagai organisasi yang meningkat terus menurus dan harus menerjang segala rintangan karena elang adalah burung yang mampu terbang paling tinggi di dunia ini. Padahal seperti yang kita ketahui bahwa ketinggian angin selalu bertiup sangat kencang.
Tangan Tangan menggambarkan bahwa dengan saling bahu membahu secara kolektif untuk memajukan organisasi, tangan juga menggambarkan kekeluargaan dan kebersamaan.
Warna ·Hijau melambangkan optimisme, kebebasan dan keseimbangan. ·Kuning melambangkan kepercayaan diri serta kreatif ·Jingga melambangkan kenyamaan dan kehangatan